Selasa, 13 Februari 2018

#ModyarHood: Nge-Date Setelah Punya Anak


2018-nya sudah masuk bulan Februari saja ini. 

Btw, postingan kali ini karena saya ikutan #ModyarHood, program ngeblog yang diinisiasi sama Puty's journal dan mamamolilo yang dikenal dengan Okke sepatu merah. Akhirnya nemu mbaknya lagi dan sudah jadi mamah-mamah juga. 

Katanya sih dengan semangat, ‘Walau kadang bikin mau modyar tapi tetap yahud’. Jadi #ModyarHood ini menginisiasi sebuah topik setiap bulannya seputar motherhood yang kemudian akan dijadikan blogpost oleh kami berdua. Diharapkan para buibuk lainnya bisa ikutan menulis blogpost dengan topik tersebut. Tujuannya untuk menampilkan lebih banyak sudut pandang tentang motherhood itu sendiri sehingga kita bisa lebih arif dalam menyikapi perbedaan.

Soal kentjan paskah punya anak sudah pernah saya tulis di 2015 di sini. EBUSET! 2015 saat Lilo umur 3 tahunan yes? Yesss 😝 Sekarang? Beda dikit ceritanya. Hahaha.... Sekarang kami di home-based. Jadi anak kos di rumah orangtua 😎 So, karena namanya nebeng yes ruang kentjan di rumahnya jadi ngga bisa leluasa. EMANG KALIAN MAU NGAPAIN? 🙈🙉🙊 Tapi ada peluang lain.... Tetep.

Satu bulan sekali ditinggal anak pergi

Anakku suka sekali ikutan pergi eyangnya belanja bulanan di Lottemart tanpa ortu. Awalnya eyangnya yang kasih syarat, boleh ikut tapi tanpa mamah papah. Eh, sanggup. Jadi mamah papah bisa nongkrong di seputaran rumah. 

Anak quality time sama tante om

Adikku maupun adiknya Cinta Fitri belum berumah tangga. Jadi, kadang mereka ngajakin ponakan main atau diajakin masak. Dengan berbekal MTix kami bisa koprol ke bioskop 15 menit dari rumah. Berguna sekali sis MTix ini.

Pillow talk

Ini sih kunci ya. Saat anak-anak sudah tidur, cerita hari ini, cerita perasaan hari ini. Saling cerita, saling mendengar itu kayak charger. HPnya dibuang dulu 😋

Bener kan? Quality time untuk mencintai lebih baik. Untuk jadi parents yang lebih baik dan supaya ngga kehilangan arah kompas kehidupan rumah tangga #tsah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar